Berita Terkini :
SALAM REDAKSI ,  WELCOME  |   sign in   |   Gueet Book   |   Kontak Kami

Thursday, June 14, 2012

Hari Ini SBY Lantik Menteri Baru

    Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melantik empat pejabat baru untuk gabung dalam pemerintahan. Pelantikan akan dilakuan pada pukul 11.00 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (14/6).

    Presiden SBY telah resmi mengumumkan empat nama calon pejabat pemerintah di Istana Bogor pada Rabu (13/6). Ia menunjuk orang-orang professional untuk mengisi dua jabatan kosong yakni Menteri Kesehatan dan Wakil Menteri ESDM. Selain itu, presiden juga mengumumkan dua orang yang akan menjabat di jajaran lembaga pemerintah non-kementerian.

   Adapun nama-nama tersebut yakni Menteri Kesehatan yang sebelumnya dijabat almarhumah Endang Rahayu Sedyaningsih, dipercayakan kepada Nafsiah Mboy. Wakil Menteri ESDM dipercayakan kepada Rudi Rubiandini yang saat ini menjabat Deputi Pengendalian Operasi BP Migas.

Kepala BKPM dijabat akan oleh Chatib Bisri. Saat ini, Chatib menjabat sebagai wakil Ketua Komite Ekonomi Nasional bentukan Presiden. Terakhir, Kepala BPN akan diisi oleh Hendarman Supandji, mantan Jaksa Agung yang menggantikan Joyo Winoto. (REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- )




No comments :

Post a Comment

Arsip Berita

 

Copyright Forum Wartawan Indonesia / Email: forwisulsel@yahoo.com