Berita Terkini :
SALAM REDAKSI ,  WELCOME  |   sign in   |   Gueet Book   |   Kontak Kami

Sunday, January 27, 2019

Penggagas SHRI, Ilham Ilyas : "Prabowo dinilai mampu mengendalikan ekonomi Indonesia ke depan"


Forwinews, Jakarta - Gelombang dukungan kepada capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jelang perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang terus berdatangan.


Dukungan diberikan kepada capres-cawapres nomor urut 2 tersebut setelah melalui banyak proses. Terbaru, dukungan itu datang penggagas SHRI, Ilham Ilyas.

Ia menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi lantaran, Prabowo dinilai mampu mengendalikan ekonomi Indonesia ke depan. Dia juga menilai Prabowo punya ketegasan.

"Saya kira Pak Prabowo dengan ketegasannya, Sandiaga dengan sikap-sikap yang lebih humble dan lebih bisa menyesuaikan ke kaum milenial. Itu adalah pasangan yang serasi menurut saya," tuturnya, Kamis (24/1/2019).

Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang tulus. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga dinilainya bukan sosok pemarah namun tegas.

"Beliau salah satu negarawan," ujarnya.

Dewan Pembina Laskar Bugis Indonesia ini pun menyuarakan " Gerakan Cinta Prabowo-Sandi". Tagline ini kata Ilham memiliki makna yakni, energi "Cinta"
menuju Indonesia Benar, Indonesia Mandiri, Indonesia Kuat, Indonesia Berdaulat, atas Rahmat Tuhan yang Maha Esa akan terwujud. (*)

No comments :

Post a Comment

Arsip Berita

 

Copyright Forum Wartawan Indonesia / Email: forwisulsel@yahoo.com