Berita Terkini :
SALAM REDAKSI ,  WELCOME  |   sign in   |   Gueet Book   |   Kontak Kami

Friday, September 8, 2017

Komandan Lanud Hasanuddin Apresiasi & Kenalkan Jenis Pesawat Jufiter Acrobatic Ke Murid SDIT Bombang Talluna Bira



MAKASAR,.Rombongan Siswa Sekolah Dasar SDIT Bombang Talluna Bira berkunjung ke Markas Lanud Sultan Hasanuddin Makassar untuk melihat lansung sekaligus mengenalkan kepada siswa jenis Pesawat Jupiters Acrobatic , yang diperagakan belum lama ini pada acara pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) pada Rabu, 6 September 2017 di Anjungan Pantai Losari, Makassar. 

Kunjungan di Lanud Hasanuddin Makassar, Kamis (8 September 2017) itu lansung dipimping oleh Kepala Sekolah Hj. Juminah, S.Pd dan Ketua Yayasan H. Ahmad Yani Dg. Sigi, SHI serta Ketua Dewan Pembina Amran Allobaji Tetta Sau, SH.

Kedatangan murid SDIT Bombang Taluna Bira disambut baik dan mendapat apresiasi oleh Komandan Lanud Hasanuddin beserta jajarannya, yang dirangkaikan dengan foto bersama Komandan Lanud Hasanuddin, Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E beserta team.

Menurut Amran Allobaji kedatangan siswa tersebut tujuannya untuk mencetak sekaligus menumbuhkan semangat anak bangsa untuk mencintai teknologi yang dimiliki Angkatan Udara Lanud Hasanuddin.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bowo Budiarto, S.E. Hadirnya The Jupiters dengan pesawat KT-1B Wong Bee di Makassar sebagai ajang bagi siswa untuk menambah wawasan, pengetahuan serta meningkatkan minat kedirgantaraan.





No comments :

Post a Comment

Arsip Berita

 

Copyright Forum Wartawan Indonesia / Email: forwisulsel@yahoo.com